-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Mata Rantai Covid 19, Dapid Riansyah Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan


MenaraToday.Com -Mesuji :

Dengan dikordinir langsung kepala Desa Tanjung Serayan Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Dapit Riansyah bersama aparatur desa dan Masyarakat setempat mengadakan penyemprotan desinfektan  lokasi fasilitas umum. Minggu (13/9/2020).

"Kita laksanaskan penyemprotan Disifektan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Musola, Balai Desa dan Sekolah" Ujar Dapit. 

Dapit Riansyah  mengatakan ini merupakan tidak lanjut dari intruksi Bupati Mesuji H. Saply.TH melalui Camat Mesuji Iwan Rifai Harahap menyampaikan secara langsung kepada Seluruh Kepala Desa sekecamatan Mesuji agar selalu waspada dengan penularan Covid 19.

Dengan ditetapkanya penambahan penularan Covid 19 beberapa hari yang lalu, sebanyak 4 pasien yang terindikasi positif merupakan pegawai RSUD ,Ragab begawe Caram, (RSUD Mesuji) membuat Kepala Desa muda ini mengambil langkah tepat dan sigap memimpin penyemprotan desinfektan sebagai antisipasi penularan virus Covid 19.

"Sebagai antisipasi penularan virus corona kita lakukan penyemprotan dan nantinya akan kami adakan sosialisasi kemasyarakat melalui pemerintah desa, mulai tingkat RT dan RK akan ikut andil memberi pemahaman bahayanya wabah ini,karna di desa merupakan tanggung jawab kami selaku pemerintah  desa." ujarnya. 

Dapit juga menambahkan selain memberi pemahaman kepada masyarakat, dia juga akan mendata kembali Masyarakat yang keluar masuk dari luar daerah,agar melapor  ke pemerintah desa langsung.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak kesehatan puskesmas terdekat agar bisa mengecek kesehatan setiap warga yang datang dari luar daerah apalagi zona merah seperti kota-kota besar."tutup Dapit Riansyah. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !