-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut HUT ke-65, Polantas Polres Malang Anjangsana ke Panti Asuhan dan Ponpes



MenaraToday.Com - Malang :

Sejumlah cara dilakukan polisi dalam menyambut hari jadi Lalu Lintas ke-65. Salah satunya dilakukan polisi di Malang yang menggelar Anjangsana mengunjungi sekaligus membagikan sembako ke panti asuhan dan pondok pesantren.

Menurut Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati, S.I.K kegiatan ini juga merupakan wujud nyata rasa kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat. Terutma kepada anak yatim dan yatim piatu.

"Hari ini kami melakukan anjangsana sekaligus melaksanakan himbauan tertib berlalulintas, jaga kebersihan dan penggunaan masker sesuai Prokes," kata Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati, S.I.K Jumat (11/10/2020).

Salah satu panti dan ponpes yang menjadi atensi kunjungan, kata AKP Diyana Suci Listyawati, S.I.K, yakni MBS AL AMIN PUTRI di Jl. Adi Setya Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam pelaksanaannya yang dipimpin Kaurmintu Polres Malang Iptu Indah Sri W, SH, MH tersebut, mendapat sambutan baik dari pengasuh MBS AL AMIN PUTRI. Ia mengaku bersyukur dan apresiasi atas kunjungan Satlantas Polres Malang.

"Terima kasih polisi atas kedatangannya ke panti asuhan dan pesantren kami, semoga polisi lalu lintas semakin maju dan tetap peduli kepada masyarakat," ucapnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !