-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Kota Batu Bagikan 1000 Masker

Keterangan Gambar : Wakapolres Kota Batu Kompol Suhariyono bersama anggota saat membagikan masker gratis kepada warga (Foto : Nur Jamat)

 

MenaraToday.Com – Kota Batu :

Wakapolre Kota Batu Kompol Suhariyono memimpin apel penggunaan masker serta membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan dan dilokasi keramaian di depan Lipo Plaza Kota Batu, yang diikuti TNI/Polri dan Satpol PP Kamis (10/9/2020).

“Pembagian masker ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk masyarakat secara luas, dimana kegiatan ini untuk mendukung dan memulihkan ekonomi nasional sebab sampai saat ini , kita sama-sama melihat di media bahwa untuk pasien yang terpapar covid 19 terus meningkat. Oleh karena itu untuk Kota Batu sendiri hingga tertanggal 8 September 2020 terkonfirmasi positif covid 19 sebanyak 319 orang, dengan pasien yang sembuh sebanyak 248 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 24 orang, sehingga kondisi seperti ini diharapkan kiranya kita bersama dengan seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan untuk saling mengingatkan tentang protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam beraktivitas dimanapun sehingga seluruh kegiatan masyarakat untuk menunjuang ekonomi tetap berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya

Kompol Suhariyono menyebutkan pihaknya mempersiapkan 1000 masker yang akan dibagikan kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat merasakan manfaat dengan keberadaaan Polres Kota Batu serta seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.

“Masi kita sama berdoa agar wabah covid 19 ini segera pergi dari Indonesia bahkan dari seluruh dunia, kita sama berharap agar segera hidup dalam suasana yang normal kembali dengan ekonomi yang sehat dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya” ujar orang nomor 2 sejajaran Polres Kota Batu.

Perwira pertama dengan pangkat 1 melati di pundak ini menyebutkan sebenarnya pihak Polres Kota Batu terus menerus melakukan pembagian masker bahkan di tempat-tempat yang menjadi prioritas dalam pencegahan covid 19.

“Kita telah masuk ke daerah pemukiman-pemukiman warga yang berada di 6 Kecamatan di Kota Batu, mulai dari Pujon, Ngantang, Kasembon, Junrejo dan Bumiaji dengan memberikan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta membagikan masker. Hal ini kita lakukan karena warga adalah keluarga kita. Untuk itu saya memohon kepada seluruh lapisan masyarakat, Para Tokoh, Sesepuh untuk bersama-sama mengkampanyekan penggunaan masker demi mencegah penularan virus covid 19 ini” ujarnya (Nur Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !