Sat Sabhara Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan di Pasar Lima Puluh

Keterangan Gambar : Personil Sat Sabhara Polres Batu Bara saat melakukan patroli gabungan di Pasar Lima Puluh (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Demi menciptakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimasa pandemi virus Covid 19 dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Prokes, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, diwakili Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, menggelar patroli gabungan bersama di Pasar Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 09.00 wib. Yang diikuti personil Sat Sabhara dan Satpol PP Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil menjaring 5 orang pengunjung pasar dan 2 orang pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan.

Kepada para pelanggar, petugas memberikan himbauan-himbauan dan membagikan serta memasangkan masker, dan selanjutnya mengajak foto bersama dengan memegang poster yang bertuliskan "Ayo kita rajin pakai masker" dan "Ayo kita rajin cuci tangan".

Disela-sela kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Sabhara memberikan himbauan agar tetap mematuhi prokes.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah, tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul, selalu menjaga jarak / Sosial Distancing, senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan, dan gunakan masker setiap beraktivitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Yang terakhir saya berharap melalui kegiatan rutin ini semoga Masyarakat dapat sadar dengan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," himbaunya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama