Ini Aksi Heroik, H. Buyung Saat Meredam Emosi Warga Gunting Saga Yang Melakukan Blokade Jalan

Keterangan gambar : Aksi Heroik Bupati Labura saat meredam emosi warga yang melakukan blokade jalan (Foto : Greg) 

MenaraToday.Com – Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara, Khairuddinsyah Sitorus mengunjungi kediaman keluarga ARM yang diduga meninggal tidak wajar di Kelurahan Gunting Saga, Sabtu (26/9/2020).

Dikesempatan tersebut, Khairuddinsyah Sitorus yang lebih akrab disapa H. Buyung menyetakan dirinya telah menghubungi Kapolsek Kualuh Hulu untuk meminta surat jalan agar jenazah ARM bisa diantar ke Rumah Sakit di Pematangsiantar untuk diautopsi. Selain itu juga H, Buyung bermohon kepada masyarakat Gunting Saga agar bersabar dan membuka blokade jalan.

“Ini adalah jalan nasional dan saya juga telah berkoordinasi dengan keluarga agar blokade jalan ini dibuka” ujar H. Buyung.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan kepada warga jika pembukaan blokade jalan Lintas Sumatera ini bertujuan agar jenazah korban bisa segera di autopsi di Siantar.

“Kita telah mempersiapkan ambulans untuk membawa jenazah ke Rumah Sakit di Siantar untuk diautopsi. Setelah hasil autopsi diketahui, proses hukum akan tetap berjalan dan kita akan mengawalnya. Dan untuk masalah transportasi dan hasil autopsi saya yang menanggungnya, sebab ini adalah negara hukum, jadi kita harus membela rakyat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” terang Khairuddinsyah (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama