-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sat Sabhara Polres Batu Bara Patroli Masker Sekaligus Bantu Warga Korban Banjir



MenaraToday.Com - Batu Bara :

Polres Batu Bara memang tidak ada henti-hentinya untuk menghimbau masyarakat dalam mematuhi prokes dan membantu warga-warga yang kurang mampu. Kali ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH langsung turun kelapangan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sabtu (19/9/2020), sekitar pukul 10.00 wib, Sat Sabhara Polres Batu Bara tersebut ingin mengunjungi warga yang terdampak banjir di Desa Barung-Barung dan Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Namun sembari hendak menuju ke TKP, disepanjang perjalanannya tim tersebut melakukan patroli masker. Diantaranya memberhentikan kendaraan yang pengendaranya tidak pakai masker dan masuk kewarung-warung, bagi yang melanggar prokes tersebut langsung diberi himbauan dan arahan kemudian disuruh balik arah atau pulang untuk cari maskernya.

Setibanya dilokasi banjir, Sat Sabhara Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan berbagi sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Barung-Barung dan Desa Guntung tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Kegiatan yang dilaksanakan Sat Sabhara merupakan wujud kepedulian Polres Batu Bara kepada Masyarakat guna mendukung dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !