Satgas Yon Raider 100 Pos Workwana Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Kampung Workwana, Papua

Keterangan Gambar : Personil Satgas Yon Raider 100 Pos Workwana saat memberikan pelayanan keehatan kepada warga (Foto : Tim)


MenaraToday.com – Papua :

Personil Pos Workwana selalu  rutin memberikan Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di Kampung Workwana,Kecamatan Arso,Kabupaten Keerom,Provinsi Papua.Selasa(15/09/2020).

Sebagai Satuan Pelaksana tugas pengamanan perbatasan,Pos Workwana rutin memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di kampung binaannya.6 Orang personel Pos Workwana Dibawah pimpinan Sertu Febriono Widodo mengobati Keluarga Bapak Numbere yang mengalami Demam disertai Panas tinggi.

Numbere (67) dan Istrinya Merliana (43) mengalami demam serta kepala pusing, sakit ini di derita oleh Keluarga Numbere sudah 3 hari yang lalu, berawal dari keduanya kehujanan ketika hendak pulang menuju rumahnya di Kampung Workwana.

Prada Afriansyah selaku Tamtama Kesehatan (Takes) Pos Workwana merasa prihatin atas sakit yang di derita oleh Keluarga Numbere. Prada Afriansyah mengecek suhu badan dari Numbere dengan hasil 37,9°C dan Merliana 36,8°C. Setelah mengecek suhu dari keduanya Prada Afriansyah memberikan obat minum Paracetamol serta Multivitamin dengan harapan supaya sakit yang diderita bisa disembuhkan.

"Kalau kita su sayang, jangankan bahagia sehat pun kita bersama" kata-kata itu diucapkan oleh Numbere kepada Personel Pos Workwana dan beliau berterimakasih atas pengobatan yang telah diberikan oleh Satgas Yonif Raider 100 (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama