Sutarmidji. Dewan guru harus memiliki kepedulian tinggi

Keterangan Foto : Gubernur Kalbar H. Sutarmidji saat meninjau kesiapan para murid yang masuk sekolah tatap muka SMAN 1 Pontianak, Kamis (3/9) lalu
Foto : (Istw/Gun)

MenaraToday.com - Pontianak

Gubernur kalbar H.Sutarmidji, meminta kepada para Dewan Guru harus memiliki rasa kepedulian terhadap para murid yang masuk sekolah tatap muka.

"Saya harap, Guru-guru harus lebih peduli ya. Ada murid yang tidak masuk. Lagian, tempat duduknya harus diatur jaraknya," kata H Sutarmidji, Kamis (3/9) saat meninjau Kesiapan SMAN 1 Pontianak untuk Tetap Muka.

Gubernur Kalbar juga melihat, rata-rata kesiapan di SMAN 1 itu sudah bagus dan yang paling bagus itu, di link-kan di Instagram sehingga ada murid yang bisa hadir, bisa diikuti di rumah.

"Yang paling penting, saya minta pihak sekolah menginformasikan ke orang tua, murid yang masuk sekolah harus cek begitu juga pulang sekolah, harus diinformasikan ke orang tua juga," pintanya.

Upaya ini dilakukan agar murid-murid yang sudah pulang sekolah tidak kemana-mana dan langsung ke rumah masing-masing.

"Saya akan minta Sat Pol PP untuk diaktifkan diluar, setelah pulang sekolah," pesannya.

Evaluasi dalam dua minggu kedepan dan ditambah waktu belajarnya setelah itu, evaluasi lagi dengan sampel rapid tes untuk guru.

"Kelas II mungkin kita minta masuk sekolah untuk diatur masuk sekolah tata muka," jelasnya.(Gun)

Reporter : Gunawan
Editor : Bayu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama