-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tanggapi Aksi Demo Mahasiswa, Kades Cigondang: ‘PLTU Banten 2 Labuan Cukup Responsif Terkait Dana CSR’

Keterangan Gambar : Kades Cigondang, Cepi Suteja (Foto : Ila)

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pasukan Siap Bersatu Bergerak (PSBB), Rabu 16 September 2020 yang lalu diarea PLTU Banten 2 Labuan yang menyoroti soal transparansi dana CSR juga berdampak buruk dari asap proses pembakaran batu bara mendapat tanggapan dari kepala Desa Cigondang Cepi Suteja.

Menurutnya, selama dirinya mengabdi sebagai Kepala Desa di Desa Cigondang sebagai salah satu desa penyangga, pihak PLTU Banten 2 Labuan cukup responsif dan terbuka perihal dana CSR. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya suport yang diberikan oleh PLTU Banten 2 Labuan kepada warga desa Cigondang selama ini.

“Saya rasa selama ini pihak PLTU cukup kordinatif dan kooperatif perihal dana CSR nya itu kami rasakan sendiri, setiap warga disini akan melakukan kegiatan atau menggelar kegiatan apapun mereka pasti suport mereka baik kok.” Aku Cepi

Cepi menambahkan, tidak ada kendala apapun selama ini yang dirasakan oleh Desa Cigondang maupun warganya ketika membutuhkan dukungan dana dari pihak PLTU Banten 2 Labuan. Hanya saja dirinya kurang begitu memahami tentang sikap pihak PLTU dengan pihak lain, karena itu bukan urusannya.

Ketika ditanya mengenai bagaimana dampak dari proses pembakaran batu bara dari PLTU? Cepi mengaku, warganya cukup merasakan hal itu karena memang lokasinya sangat dekat dengan area proyek PLTU banten 2 Labuan. Namun, selama ini pihaknya selalu melakukan kordinasi dan menyampaikan langsung ke pihak PLTU mengenai hal tersebut.

“Kami selalu menyampaikan apapun yang berkaitan dengan dampak yang ditimbulkan oleh PLTU, dan biasanya mereka langsung mengecek dan menangani apa yang menjadi keluhan warga dengan cepat.” Jelasnya (ILA)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !