-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Maju Di Pilkada Pandeglang, Paslon Tho’at Dapat Restu Ulama Besar

Keterangan Gambar : Paslon Tho'at saat mendapatkan restu dari pemilik sekaligus pengelola Ponpes Kananga menes KH. Abdul Hakim (Foto : Ila)

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Thoni-Imat) menghadiri pengajian rutin  Pondok Pesantren Kananga Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis (17/09/2020).

Selain menghadiri pengajian, Thoni-Imat juga meminta restu pemilik sekaligus pengelola Ponpes Kananga menes KH. Abdul Hakim atau yang biasa dipanggil Abah Hakim yang memang merupakan salah satu ulama besar di Kabupaten Pandeglang

Pada kesempatan itu, Abah Hakim yang diwakili juru bicara keluarga Pesantren Kananga, Kyai Empud menegaskan, bahwa lingkungan Ponpes beserta jajaran telah mengambil sikap untuk mendukung penuh pasangan yang diusung oleh Partai PKB, PPP serta Hanura, PKPI, PSI dan Garuda.

“Saya atas nama pribadi, Abah selaku pengelola Pesantren Kananga Menes dan segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang siap mendukung calon bupati Bapak Thoni Fathoni Mukson dan Calon Wakilnya Miftahul Tamamy untuk maju dan mensukseskan kemenangannya dalam Pilkada tahun ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Takbiiiirrr.” Tegas Kyai Empud

Menyikapi pernyataan dukungan tersebut, Thoni mengaku bangga dan bahagia mendapat restu juga dukungan penuh dari Abah Hakim serta seluruh keluarga besar Pesantren Kananga. Karena menurutnya, Pesantren Kananga sangat berpengaruh dikabupaten Pandeglang.

“Kami, pasangan Thoni-Imat sangat optimis dengan adanya dukungan tersebut, Pesantren Kananga Menes ini sangat berpengaruh besar di Kabupaten Pandeglang, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Abah dan mohon bimbingannya. Mohon do’anya agar diberikan kelancaran dan kesuksesan menghadapi Pilkada ini,” Ujar Thoni (ILA)

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !