Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terima Audiensi Pengurus Warga Tabagsel Asahan, Ini Disampaikan Bupati

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc saat menerima Audiensi Pengurus Warga Tabagsel Asahan (Foto : Nn)

MenaraToday.Com – Asahan :

Bupati Asahan, Surya Bsc menerima audiensi pengurus Warga Tabagsel Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati, Kamis (24/9/2020) siang.

Pada kegiatan tersebut Ketua Warga Tabagsel Asahan, Isa Harahap menyebutkan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka menuntaskan pembangunan rumah adat Tabagsel (Sopo Godang) yang hingga saat ini pembangunannya belum selesai

“Warga Tabagsel Asahan siap mendukung penuh dalam mensukseskan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Kami juga siap bekerjasama dalam mendukung program kerja Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sebab jika kita bersatu maka kita dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya” ujar Isa Harahap yang juga mantan Kasatpol PP Asahan ini.

Menyikapi apa yang disampaikan oleh pengurus Warga Tabagsel Asahan, Bupati berpesan agar para pengurus lebih solid dalam merangkul Masyarakat Tabagsel yang ada di Asahan agar ikut berpartisipasi aktif dalam penyelesaian Rumah Adat Tabagsel.

“Sebagai Bupati Asahan saya sangat mengapresiasi atas dukungan Masyarakat Tabagsel Asahan yang siap berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada nantinya serta dukungannya dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, selain itu saya berharap kiranya Masayarakat Tabagsel Asahan dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan Perbup Nomor 30 tentang pencegahan penyebaran Covdi 19, selain itu saya berharap kepada Masyarakat Tabagsel untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nantinya demi kemajuan Pemkab Asahan lima tahun kedepan, sebab satu suara dapat membawa arah perubahan Asahan” ujar Surya

Dalam kegiatan audiensi ini tampak hadir Bupati Asahan, Pj. Sekdakab Asahan, Kepala Dinas Kominfo, Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab,  Ketua dan Pengurus Organisasi Masyarakat Tabagsel Kabupaten Asahan. (AP.Sinaga/Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !