Sah, 5 Paslon Pilkada Labura 2020 Cabut Nomor Urut



Menaratoday.com - Labura


Pengundian nomor urut bagi pasangan calon pada pilkada Labura dilaksanakan hari ini, Kamis 24/09/2020 di kantor KPU Labura.

Hasil pengundian nomor urut ini, menetapkan nomor urut ke lima  paslon yang berkompetisi dalam pilkada Labura 2020, yaitu, Darno - Haris muda siregar nomor 1, Ali Tambunan - Raja panusunan Rambe nomor 2, Rizal Munthe - Aripay Tambunan Nomor 3, Hendriyanto Sitorus, SE - Samsul Tanjung, ST, MH nomor 4 dan dwi prantara - Edi sampurna Rambe nomor 5.

Adi Susanto, Komisariat KPU Labura div teknis melalui WA mengatakan bahwa Berdasarkan PKPU 13 Tahun 2020, tentang pelaksanaan Pilkada dalam kondisi bencana Covid 19, sesuai dengan yang tertuang dalam pasal 55, kita saat ini melaksanakan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon.

Adapun ketentuan pelaksanaanya menurut pasal 55 tersebut adalah rapat pleno tersebut hanya dihadiri oleh setiap paslon, perwakilan dari bawaslu, penghubung atau LO paslon dan anggota KPU.

Meski terbatas, KPU Labura menayangkan Prosesi rapat pleno pengundian nomor urut ini secara live streaming melalui akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. Atas kebijakan tersebut, Seluruh masyarakat dapat melihat seluruh kegiatan secara online.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama