Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Turun Ke Jalan, Bupati Asahan Sosialisasikan Perbup Nomor 30 Tahun 2020, dan Bagikan 1.015 Masker

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc saat memberikan edukasi tentang Perbup Nomor 30 Tahun 2020 serta membagikan masker kepada masyarakat (Foto : Nn)

MenaraToday.Com – Asahan :

Dalam mensosilisasikan Perbup Nomor 30 Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Perbup Nomor 25 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19, Pemerintah Kabupaten Asahan membagikan 1,015 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Cokroaminoto tepatnya di Tugu Perjuangan Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020) siang.

Keterangan Gambar : Bupati Asahan langsung memasangkan masker kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker (Foto : Nn)

Dalam pembagian masker ini langsung dipimpin Bupati Asahan,, Surya Bsc beserta TNI/Polri, BPBD, Kominfo dan Satpol PP Asahan dengan tujuan untuk meminimalisir angka pasien yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Asahan.

“Saat ini kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Asahan terus meningkat, maka untuk memaksimalkan kasus ini kita turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid 19 ini” ujar Surya disela pembagian masker.

Pantauan di lapangan para pengendara sepeda motor yang melintas menjadi sasaran dengan diberhentikan kemudian dipasangkan masker.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan masker, hal ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini kasusnya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan” ujar Bupati sembari memasangkan masker kepada salah seorang pengendara yang tidak menggunakan masker sembari memberikan edukasi.

Sementara itu salah seorang pengendara mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan Forkompimda Asahan yang terus berusaha keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.(Nunk/Adjie)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !