Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Cabut Nomor Urut Pilkada 2020

Keterangan Gambar : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta nomor urut (Foto : KPU)

MenaraToday.Com – Asahan :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan menggelar Pleno pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Aula Hotel Sabty Garden, Jalan Diponegoro Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020).

Rapat Pleno yang nampak dihadiri ketiga Paslon terebut langsung dipimpin Ketua KPU Asahan, Hidayat SP beserta komisioner lainnya.

Sebelum melaksanakan penarikan nomor urut, Hidayat membacakan tata tertib pengundian masing-masing Calon Wakil Bupati diminta untuk mengambil antrian nomor urut. Kemudian calon Bupati diminta untuk menarik sebuah tabung yang berisi nomor urut, sesuai dengan daftar antrian yang sudah diambil, kemudian secara serentak seluruh Paslon memperlihatkan nomor urut yang mereka ambil di hadapan tamu undangan, berdasarkan hasil pencabutan nomor urut tersebut paslon Nurhajizah Marpaung dan Henry Siregar (NURI) mendapatkan nomor urut 1, paslon Surya dan Taufik ZA (ST20) mendapat nomor urut 2 dan Paslon Rosmansyah STP dan Winda Fitrika (Roswin) mendapat nomor urut 3.

“Kita sudah melakukan pencabutan nomor urut masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan dengan menerapkan protokol kesehatan, selanjutnya para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan tahapan kampanye, jika kampanye dengan mengumpulkan massa, maka Pasangan Calon ataupun tim suksesnya harus mendapatkan izin dari pihak Kepolisian atau pun Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 kemudian Bawaslu dan KPU Asahan” ujar Hidayat.

Sementara itu masing-masing calon kepada sejumlah awak media menyebutkan dalam pelaksanaan kampanye nanti akan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. (Nunk/Adjie)

 

 

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !