Tumpukan Material Yang Jatuh Dari Truck Ancam Keselamatan Pengendara

Keterangan Gambar : Kondisi Jalan akibat tumpukan material yang jatuh dari truck pengangkut tanah dan batu (Foto : Gani)

MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Material yang jatuh dari truk berupa tanah bercampur batu  yang menumpuk di Jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai sangat membahayakan dan mengancam keselamatan pengendara



Keterangan Gambar : Aktivitas bongkar Material yang meresahkan warga (Foto : Gani)

Rahmad, warga sekitar yang selalu melintas jalan ini menyebutkan bahwa Dum Truck dengan ukuran besar yang menangkut tanah bercampur batu yang ditimbun di sebuah lokasi di Jalan Arteri ini telah beroperasi beberapa minggu ini

“Saya tidak tahu tanah tersebut untuk apa, yang jelas saya merasa resah, sebab tanah bercampur batu tersebut berjatuhan di jalan, jika terus dibiarkan maka kelamaan jalan ini bisa hancur selain itu juga tumpukan material ini dapat mengancam pengguna jalan” ujar Rahmad kepada awak media di sekitar lokasi tumpukan material tersebut, Rabu (16/9/2020)

Rahmat juga berharap kepada pemerintah Kota Tanjung Balai agar secepatnya mengambil tindakan, karena dikawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan dan ketidak nyamanan kepada pengguna jalan.

"Jika dibiarkan terus-menerus seperti ini, lama-lama bisa memakan korban dan ketidak nyamanan pengguna jalan. Apa lagi nanti pas hujan, aspal ini pun bisa jadi becek," ungkapnya.

Pantauan sejumlah awak media dilokasi, terlihat sejumlah Dhum Truck sedang beroperasi dengan melakukan penimbunan tanah bercampur batu di pinggir jalan serta berjatuhan di aspal tersebut. Dan sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak terkait yang dapat ditemui untuk keperluan konfirmasi (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama