Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakil Walikota Siantar Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai Pilkada


Menaratoday.com - Siantar

Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilukada Tahun 2020. Deklarasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar itu dilaksanakan di Hotel Sapadia, Kamis (24/9/2020).

Deklarasi dibacakan calon Wakil Walikota Pemarangsiantar dr Susanti Dewayani SpA. Dalam deklarasi disebutkan, siap menciptakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar 2020, termasuk tahapan kampanye yang berintegritas, damai, dan sehat.

"Akan mewujudkan kemajuan daerah yang menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang- undang Republik Indonesia Tahun 1945," katanya.

Dalam kesempatan itu, Togar Sitorus
menandatangani Deklarasi Kampanye Damai dalam pelaksanaan Pemilukada Kota Pematangsiantar Tahun 2020.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dalam sambutannya mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengatakan, TNI-Polri bersifat netral dalam pelaksanaan Pemilukada.

"Kami menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada. Saat 
pandemi Covid-19, kita harus mengutamakan Undang-undang Kekarantinaan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Turut hadir, Komisioner KPU Kota Pematangsiantar, Bawaslu, Kasdim 0207 Simalungun Mayor Inf Fransisco Andy Sidauruk, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT dan dr Susanti Dewayani SpA. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !