Walikota Pematangsiantar Sematkan Atribut Kepada Relawan Sensus Penduduk 2020

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar saat menerima Piagam dari BPS Kota Pematangsiantar (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor menyematkan atribut Sensus Penduduk kepada relawan yang menjalankan proses Sensus Penduduk Tahun 2020 di Rumah Dinas Walikota, Jalan MH Sitorus, Pematangsiantar..

Dalam kesempatan tersebut Hefriansyah Noor mengatakan sensus penduduk dilakukan secara offline (tatap muka). Para petugas atau relawan mendatangi warga dari rumah ke rumah (door to door) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Diharapkan, warga memberikan data yang akurat kepada para petugas yang dating” ujarnya Selasa (8/9/2020).

Hefriansyah juga mengimbau setiap perangkat daerah bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pematangsiantar bersinergi dalam menyukseskan Sensus Penduduk 2020 yang akan berlangsung selama 15 hari dan agar perangkat daerah di kecamatan dan kelurahan mendukung penuh pelaksanaan lapangan Sensus Penduduk 2020.

"Saya berharap kepada seluruh ketua satuan lingkungan agar berperan aktif dalam mendampingi petugas Sensus Penduduk 2020 dalam pelaksanaan di lapangan.dan mari kita sukseskan Sensus Penduduk. Mencatat Kota Pematangsiantar, Mencatat Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hefriansyah menerima piagam penghargaan dari BPS Kota Pematangsiantar dan menyematkan atribut sensus penduduk kepada relawan secara simbolis.

Turut hadir, Kepala BPS Kota Pematangsiantar Marlise Simamora  SE MM, Kepala Seksi (Kasi) Sosial Ir Eksandi Simanjuntak, Kasi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik Marlina Naibaho SST MIKom, Koseka Siantar Barat Suwarto, Koseka Siantar Utara Antonius Butarbutar, Mitra Statistik sebagai Petugas Sensus Penduduk September 2020, dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan Daniel Purba. (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama