Walikota Siantar Minta Pengurus KONI Maksimalkan Kinerja Demi Majukan Olahraga

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah  bersama pengurus KONI yang baru dilantik (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  Kota Pematangsiantar yang baru diminta untuk memaksimalkan kinerja demi memajukan olahraga. Hal itu disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan SE MM saat membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pematangsiantar, di Siantar Hotel, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

Dalam sambutannya Walikotas yang dibacakan oleh Zainal Siahaan mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota  Pematangsiantar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pengurus KONI Pematangsiantar atas penyelenggaraan Musorkot.

Ia juga menambahkan Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi selama ini. Sekaligus melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depannya dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kota Pematangsiantar," terangnya.

Dilanjutkannya, perkembangan olahraga di Kota Pematangsiantar saat ini cukup baik. KONI sebagai salah satu tumpuan utama diharapkan membimbing dan melatih putra dan putri Kota Pematangsiantar. Sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan dalam setiap event, baik di daerah, provinsi, dan nasional, bahkan tingkat internasional

Para pengurus KONI yang baru diharapkan dapat memaksimalkan kinerjanya demi kemajuan organisasi. Sebab setiap pengurus dituntut untuk mencurahkan tenaga, pikiran, dan ide-ide brilian dalam bentuk pengabdian demi memajukan dan pengembangan olahraga.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus KONI Kota Pematangsiantar periode sebelumnya yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini," katanya lagi.

Diingatkan juga, agar di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),  semua tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Terakhir harapan saya, kiranya KONI dan Pemerintah Kota Pematangsiantar senantiasa tetap bersinergi untuk secara bersama-sama memajukan olahraga di Kota Pematangsianta. Semua ini kita lakukan demi mewujudkan tujuan kita bersama, yakni Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya," tukasnya.

Turut hadir, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Wakapolres Pematangsiantar dan Dandenpom 1/1 Pematangsiantar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematangsiantar, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara, dan para pengurus cabang olahraga di Kota Pematangsiantar. (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama