-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wisata Kuliner Pantai Batako Tetap Ramai Karena Belum Ada PSBB



Menaratoday.com - Pandeglang :

Hampir setiap sore dan malam hari angka kunjungan ke lokasi wisata kuliner pantai batako yang terletak di Desa Teluk, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten tetap ramai. Meski semenjak adanya himbauan Gubernur Banten terkait adanya sejumlah Daerah diprovinsi Banten berlaku Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) para pedagang mengalami penurunan secara omzet namun  berdasarkan pantauan tim menaratoday.com dilokasi masih terlihat cukup stabil.

Kepala Desa Teluk Endin Fahrudin mengatakan, dilokasi wisata kuliner Pantai Batako ini pihak desa tidak melakukan penutupan karena untuk kabupaten pandeglang tidak diterapkan PSBB, meski begitu kami sudah mensosialisasikan kepada para pedagang untuk menerapkan protoko kesehatan kepada para pengunjung, hal ini demi mencegah penyebaran virus covid 19 dipantai batako.

“Kami sudah melakukan himbauan kepada 60 pedagang disini termasuk para pedagang ikan segar agar dalam berjualannya mereka menerapkan protokol kesehatan hal itu demi kabaikan mereka juga untuk mencegah penyebaran covid didesa ini.” Tutur Endin

Ketika ditanya mengenai adakah pembatasan jam buka? Endin menjawab terkait hal itu pihak desa sudah menerapkannya sejak awal sebelum adanya pandemi covid menyerang yakni Jam 14.00 atau Jam 15.00 WIB hingga jam 00.00 WIB dan para pedagang sejauh ini cukup baik kordinasinya dengan mentaati peraturan yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Desa Teluk. 
(ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !