-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wujudkan AKB Dimasa Pandemi, Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Gabungan Bersama Koramil 03/LP


 MenaraToday.Com – Batu Bara :

Untuk menciptakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimasa pandemi Virus Corona, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM menggelar patroli gabungan bersama Koramil 03/Lima Puluh, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 09.00 wib, di Pasar Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, dan turut diikuti oleh Kanit Sabhara Iptu AH Sagala, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lima Puluh Aiptu Aidil Anwar Sormin, Kasium Polsek Lima Puluh Bripka R. Hutagaol, SH, Babinsa Koramil 03 Lima Puluh Sertu Indra, Personil Satpol PP Pemkab Batu Bara, dan beberapa Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MH menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menggunakan masker sebagai pelindung diri baik bagi diri sendiri ataupun keluarga dari Wabah Virus Corona (Covid-19).

"Saya mengingatkan kepada seluruh Masyarakat khususnya di Kecamatan Lima Puluh, jangan anggap sepele dengan Virus Covid-19. Selain itu mari kita bersama-sama mengingatkan warga / tetangga kita untuk selalu memakai Masker dan tetap patuhi Protokol Kesehatan sehubungan dengan saat ini sudah keluar Peraturan Bupati No. 20 Tahun 2020 yang artinya telah resmi bagi pelanggar atau warga yang tidak memakai masker akan dikenakan sanksi," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pembagian beras dan masker kepada masyarakat sekitar. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !