Yuninta Asmara : ‘Saya Tidak Berjanji Yang Muluk-Muluk Untuk Mengharapkan Simpati Masyarakat'


MenaraToday.Com – Batanghari :

Calon Bupati Kabupaten Batanghari Hj Yuninta Asmara yang berpasangan dengan H. Mahdan,S.Kom berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Desa di kecamatan Pemayung diantaranya ke Desa Ture. Dalam kesempatan tersebut Yuninta Asmara dan rombongan tim pemenangan melaksanakan tatap muka dan konsolidasi dengan masyarakat Desa Ture  Kecamatan Pemayung, Sabtu, (12/09/2020).

Dengan hadirnya Yuninta Asmara selaku calon Bupati Batanghari, warga Desa Ture merasa senang desanya dikunjungi Yuninta Asmara, Calon Bupati Batanghari yang diusung oleh 4 partai politik. Untuk kesekian kalinya, kunjungan Yuninta Asmara mendapat sambutan yang hangat dan meriah.

Ramlan, tokoh masyarakat Desa Ture yang mewakili warga mengatakan, mereka memang sudah menungggu kedatangan Calon Bupati Yuninta Asmara.

“Kami mendukung dan mendoakan agar Yuninta dan Mahdan agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan beliau berdua,” kata Ramlan.

Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Pemayung yang akrab di sapa Bang Manto mengatakan, sejak ada jadwal ke Ture dan desa - desa yang lain, antusiasme warga memang terlihat.

“Dan itu terjadi setiap Bu Yunnita berkunjung ke Kecamatan Pemayung” katanya.

Ia berharap, masyarakat Desa Ture dapat terus bersatu dan memilih pemimpin yang baik, jujur dan memang benar-benar pilihan masyarakat.

Sementara itu Calon Bupati Batanghari, Hj Yuninta Asmara mengapresiasi warga yang datang di acara sosialisasi. Sampai-sampai ada beberapa orang yang tidak kebagian tempat duduk ’.

“Terima kasih atas sambutannya yang meriah. Saya semakin optimis, YAMAHA (Yuninta Asmara-Mahdan) akan menang banyak di Kecamatan Pemayung, saya tak ingin berjanji yang muluk-muluk. Apalagi demi mengharapkan simpati masyarakat,” ujar Yuninta Asmara.

Secara umum yang dia tawarkan jika terpilih menjadi bupati, akan meningkatan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik, makanya saya mengusung tema Menuju Inovasi Batanghari Unggul  

Iapun menyinggung program YAMAHA, seperti Kartu Petani Sejahtera, melanjutkan BPJS Gratis, Beasiswa pendidikan, Gaji pegawai sarak hingga menciptakan pengusaha baru serta pemberdayaan perempuan.(Arian Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama