-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dengan Mengusung Thema 'Asahan Berkemajuan', Roswin Akan Hadirkan Para Investor Ke Asahan

Keterangan Gambar : Tim Pemenangan Roswin saat melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Asahan (Foto : Tim)

MenaraToday.Com – Asahan :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah STP dan Hj. Winda Fitrika akan berusaha menghadirkan para investor untuk melakukan pembangunan di segala sektor, yakni sektor perekonomian, pendidikan, kesehatan dan masih banyak lagi.

“Pasangan Roswin lebih mengedepankan konsep perubahan menjadikan Asahan Berkemajuan sehingga pihak investor tertarik dan hadir di Kabupaten Asahan” ujar Syaipul, Salah serorang Tokoh Masyarakat warga Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut saat diadakannya pertemuan tokoh-tokoh masyarakat serta warga dan Tim Pemenangan Pasangan Calon Rosmansyah – Winda Fitrika, Sabtu (12/9/2020)

Syaipul juga menyebutkan bahwa sosok Rosmansyah telah berpengalaman sebagai Wakil Pimpinan dan Anggota DPRD Asahan selama tiga priode serta latar belakang pendidikan alumni IPB.

“Kami berkeyakinan kalau Calon Bupati Rosmansyah akan lebih cepat melaksanakan konsep-konsep perubahan disemua sektor sesuai dengan jargon pasangan mereka yaitu Asahan Berkemajuan.”Ujar Saipul.

Masih menurut mantan Tim Pemenangan pasangan Alm.Taupan Gama Sinatupang dan H.Surya,Bsc di Pilkada Kabupaten Asahan tahun 2015 yang lalu, selain pengalaman yang dimiliki Rosmansyah, pasangan ini juga memiliki Hj. Winda Fitrika selaku calon wakil Bupati yang juga sudah mempunyai pengalaman yang cukup matang selama mendampingi Almarhum suaminya Drs.Taupan Gama Simatupang menjadi Wakil Bupati Asahan 1 Priode dan Bupati Asahan 2 Priode 2010-2015 serta 2015-2020.

“Dengan hadirnya istri mantan Bupati Asahan Almarhum Drs.Taupan Gama Simatupang yaitu Hj.Winda Fitrika mendampingi Rosmansyah di Pilkada kali ini akan semakin mendorong percepatan perubahan di Kabupaten Asahan,dengan pengalamannya sebagai Ketua TP PKK Asahan sudah barang tentu beliau mengetahui langkah-langkah apa yang harus dibuat untuk percepatan perubahan tersebut.”Tutup Saipul.

Sebagaimana diketahui Pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika yang mempunyai jargon “Asahan Berkemajuan” ini maju di Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 di usung 2 Partai Politik masing-masing PDI Perjuangan dan Partai Hanura.(AP. Sinaga/Nunl/Rls Tm).

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !