Amrin Yusril Angkasa Sebut Simpatisan, Relawan dan Tim Pemenangan SM – MS Tetap Solid


MenaraToday.Com – Pulau Taliabu :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Amrin Yusril Angkasa kepada awak media mengatakan, simpatisan, relawan dan Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi masih tetap kokoh dan solid.

“Mereka yang memilih bergabung bersama MS-SM adalah warga Pulau Taliabu yang berniat dan bertekad untuk kemajuan Pulau Taliabu dilima tahun akan datang, sehingga mereka tidak mungkin terpengaruh dan terprofokasi dengan issue murahan yang dimainkan tim lawan, apalagi nilai tukarnya adalah uang,” ungkapnya, pada Selasa (06/10/2020)

Katanya, masyarakat Pulau Taliabu adalah masyarakat sadar dan moderen yang membutuhkan penyediaan infrastruktur dan faslitas untuk menunjang kehidupan mereka dihari ini esok dan seterusnya, bukan cuma membutuhkan uang seribu, dua ribu yang hanya dapat diselesaikan dalam waktu satu detik.

“Orang Taliabu sudah pintar, yang dong butuhkan adalah jalan dan jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai, listrik, telkomunikasi dan program pemberdayaan yang menyentuh langsung dengan masyafakat petani dan nelayan. Soal penyataan Ketua PPP Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto Tari itu hanya issu murahan yang sengaja dimainkan untuk memanas-manaskan keadaan, tapi tidak apa-apa karena simpatisan, relawan dan pendukung MS-SM adalah masyarakat yang menginginkan perubahan Pulau Talaibu. Ketua PPP Taliabu, Rismanto Tari terlalu ketakutan dengan komunikasi dan konsolidasi MS-SM di 71 desa dan 8 Kecamatan yang tidak bisa dibendung tim lawan, sehingga membuat pernyataan publik yang menurut saya sangat murahan” cetusnya (Fadli)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama