-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Majelis Gereja GFA Sebut Pemda Bohongi Warga Sumbong.


MenaraToday.Com – Taliabu :

Majelis Gereja Firman Allah (GFA) Sebut Pemda Taliabu bohongi warga Sumbong. Pasalnya beberapa tahun sudah Pemda Taliabu janjikan pembagunan Gereja namun hingga saat ini gereja GFA juga belum terbagun.

Sementara itu di lokasi pembagunan hanya ada beberapa matrial pasir, batu, kayu dan semen yang sudah membatu, namun tak kunjung di kerjakan.

Salah satu majelis Gereja Firman Aelton Kanguni kepada media ini baru-baru ini menyampaikan bahwa mereka rasa di bohongi oleh Pemda Taliabu yang menjanjikan pembagunan gereja GFA di desa mereka.

"Kami Majelis Gereja Firman Allah (GFA) beserta Jamaat Gereja merasa di bohongi oleh Pemerintah Daerah Pulau Taliabu, kiranya mereka menjanjikan pembagunan Gereja  beberapa tahun ini namun hingga sekarang masi belum terselesaikan. Aelton di lokasi pembangunan.

Aelton menambahkan masyarakat hanya melihat berbagai macam matrial seperti pasir,batu, dan semen yang sudah membatu, namun Pemda hingga saat ini belum juga membagun Gereja ini

“Lihat sendiri, disini cuma ada material yang belum juga dimanfaatkan hingga sekarang, sehingga pembangunan Gereja yang dijanjikan tidak urung dikerjakan” jelasnya (Fadli).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !