-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dikabarkan Hilang, Gadis Cantik Asal Desa Selat Akhirnya Ditemukan Bersama Anak Punk

Keterangan Gambar : Deli Jumiati yang dikabarkan hilang telah ditemukan polisi bersama anak punk di rumah kontrakan di Muara Bulian (Foto : Arian Arifin)

MenaraToday.Com – Batanghari :

Deli Jumiati (17), gadis cantik asal Desa Selat Kabupaten Batanghari yang dikabarkan hilang oleh pihak keluarga sejak tanggal 4 September 2020 lalu akhirnya ditemukan pihak kepolisian

“Benar, kita telah menemukan Deli” ujar Kanit Reskrim Polsek Pemayung, Ipda Sugeng Ariyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Sugeng menjelaskan, setelah menerima laporan dari pihak keluarga, polisi langsung melakukan penyelidikan  dan akhirnya Deli berhasil ditemukan pada hari Selasa (5/10/2020) sekira pukul 01.30 Wib dini hari di sebuah rumah kontrakan di Muara Bulian.

“Selain mengamankan Deli di rumah kontrakan, kita juga mengamankan seorang lelaki yang diduga anak punk di Kota Muara Bulian, namun kita belum mengetahui identitas laki-laki tersebut. Kita masih melakukan interview dengan Deli sembari berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Batanghari guna melakukan asesmen psikologi” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deli pergi dari  rumahnya di Desa Selat tanpa permisi dan tidak diketahui oleh pihak keluarga. Saat itu Deli pergi sendirian menggunakan sepeda motor honda Beat warna hitam dengan menggunakan kerudung hitam, celana coklat dan membawa telephone genggam.

Untuk mencari keberadaan Deli, Orang tua bersama dengan anggota keluarga lainnya mencari keberadaan Deli ke teman-teman dekatnya, bahkan memposting ke media sosial Facebok serta melaporkan kasus orang hilang ke pihak kepolisian. (Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !