-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

185 KK di Desa Ture Terima BBT Tahap 3

Keterangan Gambar : Dengan mematuhi protokol kesehatan, warga Desa Ture menambil bantuan BBT Tahap 3 Tahun 2020 (Foto : Arian Arifin)

MenaraToday.Com Batanghari :

Penyaluran Bantuan Batanghari Tunai (BBT) tahap III (tiga) Tahun anggaran 2020 yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari, Rabu (07/10/2020) berjalan dengan lancar dan sukses kepada 185 KK.

Kegiatan pencairan (BBT) tahap III ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 ini berlangsung di Balai Desa Ture dan disaksikan langsung oleh Pjs Kepala Desa Ture Indra Gunawan S.E, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Babinsa Desa Ture Serda Sahardi serta masyarakat penerima.

Penyaluran BBT tahap III yang di laksanakan di Kantor Desa Ture, Kecamatan Pemayung ini masing-masing KK menerima uang tunai sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Kepala Desa Ture, Indra Gunawan S.E pada kesempatan tersebut, berharap dengan penyaluran BBT tahap III (tiga) kali ini, semoga dapat membantu perekonomian warga akibat dampak pandemi virus Corona atau Covid-19

Menurutnya, semoga virus Corona atau Covid-19 secepatnya lenyap dari bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Batanghari.

”Dalam menghadapi ini,saya mengimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatannya, yaitu pakai masker bila berpergian, sering cuci tangan, bila tidak ada perlu untuk keluar lebih baik diam di rumah saja, sehingga masa pandemi virus Corona atau Covid-19 segera cepat berakhir agar kehidupan masyarakat khususnya di Desa Ture, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari kembali normal seperti sebelumnya” jelas Pjs Kades Desa Ture

Sementara itu, Amin (40) warga Desa setempat sebagai penerima BBT tahap ketiga mengaku sangat senang, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Ture atas disalurkannya BBT tahap III.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari khususnya kepala Desa Ture, yang telah membantu meringankan beban perekonomian kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ” ungkapnya. (Ariyan Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !