-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Anggota Satgas TMMD 109 Sintang Terus Pupuk Tali Silaturahim Dengan Warga


MenaraToday.com - Sintang


Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI yang tergabung dalam tim  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke – 109 Kodim 1205/Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang , Kalimantan Barat.


Seperti halnya yang dilakukan Kopda Wiyata, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Sintang yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.


Bahkan, tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya di sela sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 109 Kodim Sintang.


Kali ini Kopda Wiyata Sambangi salah satu rumah warga Dusun Sekajau Desa Tirta Karya meski Program TMMD 109 sebentar lagi berakhir namun anggota satgas TMMD 109 Sintang ini terus memupuk tali silaturahmi dengab warga desa sasaran TMMD.


" Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD 109 Sintang guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selain juga  untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Tirta Karya ini . Sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD,” ungkap Kopda Wiyata. 


Sementara Yogi pemilik rumah menyambut baik kedatangan Kopda Wiyata dirumahnya dan ini sudah kesekian kalinya,dan menurutnya dia dan keluarga sudah tidak canggung lagi.


"Tim Satgas TMMD 109 Sintang yang bertugas disini ramah-ramah hampir setiap hari mereka kerumah kalau sudah istirahat malam,"tuturnya dengan dialek khas desa Tirta Karya.(Bayu/Pendim 1205)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !