-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Satgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Peduli Kebutuhan Sarana Olah Raga Untuk Sekolah


Menaratoday.com - Batu Bara


”Mensana In Corporesano” yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Motto dalam dunia olah raga inilah yang dijadikan dasar oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 109 Kodim 0208/AS sehingga memberikan perlengkapan olah raga berupa bola volley, net volley dan bola kaki kepada SMKN 1 Lima Puluh Desa Kwala Gunung, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, dimana lokasi kegiatan TMMD dilaksanakan. Kamis (15/10/2020).



Saat ditemui diruangannya, Kepala Sekolah M. Nur Husni, S.Pd menyampaikan rasa sangat berterima kasih sekali kepada TNI dalam hal ini kepada Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos yang telah memberikan perhatian dan kepedulian yang tidak terbatas.


"Kepedulian pak Komandan untuk memperbaiki akses jalan yang berguna bagi pihak sekolah sudah merupakan perhatian yang luar biasa, beliau masih juga menyempatkan untuk peduli akan kebutuhan olah raga sekolah ini, kami akan tetap mendoakan bapak komandan beserta jajarannya agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ujarnya.


Ditempat lain, Pasiter Letda Inf R. Damanik yang mewakili Komandan Satgas TMMD ke109 Kodim 0208/AS, menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan suatu bentuk kerja sama dalam hubungan yang baik dalam kegiatan TMMD ke 109.


"Pemberian sarana olahraga ini kepada pihak sekolah, selain ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan pihak SMKN 1 Lima Puluh dalam pelaksanaan TMMD juga merupakan sebagai pesan dan tanda bahwa dalam kondisi wabah covid 19 seperti saat ini, agar tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !