-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Antisipasi Covid 19 di Tempat Wisata Forkopimcam Kecamatan Solear Dirikan Posko Satgas 2020

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Dalam rangka antisipasi penyebaran kluster covid 19 di tempat wisata, Kecamatan Solear mendirikan Posko Satgas Di Objek Wisata Religius Taman Kramat Solear dan Wisata Tebing Koja Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Kamis, 29 Oktober 2020.

Dilokasi Taman Wisata Kramat Solear Camat Solear H. Soni Karsan menyampaikan jumlah pengunjung masih batas normal.

“Belum ada lonjakan jumlah wisatawan yang berarti masih lenggang dan pengunjung masih sepi, menurutnya guna mengantisipasi penyebaran covid 19 di tempat wisata pihak pengelola Taman Wisata Kramat dan Wisata Tebing Koja Solear,” ujarnya.

Dari pantauan pihaknya kedua tempat wisata tersebut tetap mengupayakan langkah antisipasi Covid-19 dengan menjalankan SOP Kesehatan dan tetap di terapkan Slogan 4 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Mudah-mudahan Dengan tetap mematuhi aturan aturan SOP Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah pusat dan Daerah kita semua terhindar dari penyebaran covid 19,” harapnya.

Ditempat yang berbeda Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar lewat sambungan telepon mengatakan di kabupaten Tangerang sudah terjadi penurunan kasus Covid 19.

“Tetapi kita masih berada dalam zona rawan atau zona orange tetap waspada dan terus melaksanakan dan mensosialisasikan 4M,” lanjutnya.

Hadir dalam agenda tersebut Camat Solear H. Soni Karsan Sekcam Solear Rizkia Nurul Fajar, Kapolsek Cisoka Akp Nurrohman Triamtono, Danramil 13 Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Kepala Desa Solear Madromi, Kasi PP Solear yang Di Wakili Danru Aca, Anggota Polres Kabupaten Tangerang para RT dan Anggota PP lainya.Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !