Bantu Pasien Tumor Wajah, Ketua MMB Lakukan Penggalangan Dana


MenaraToday.Com – Lampung :

Dengan menggandeng Fatayat NU, Organisasi Masyarakat Mesuji Bersatu (MBB) melakukan penggalangan dana di dua titik yakni di Simpang Tugu Macan Desa Brebesan Kecamatan Tanjung Raya dan Simpang Marbun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, baru-baru ini

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan MBB untuk membantu Agustini, seorang pasien yang menderita tumor wajah.

Ketua Umum Masyarakat Mesuji Bersatu (MBB), Jumani menyebutkan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan karena merasa prihatin dengan kondisi keluarga Agustini yang sudah tidak memiliki apa-apa lagi untuk menjalani pengobatan, sedangkan saat ini kondisi Agustini sedang berada di Jakarta untuk menunggu jadwal operasi.

“Jadi bu Agustini sudah tiga bulan di Jakarta menunggu jadwal operasi sembari berobat jalan dari rumah sakit Cipto Mangun Kusumo, maka dari itu kita tergerak hati untuk membantunya, dan Alhamdulillah kawan-kawan dari Fatayat NU bersedia bergabung untuk menggalang dana untuk meringankan beban dari keluarga bu Agustini. Kita berharap apa yang kami upayakan mendapatkan barokah baik itu untuk kami dan bu Agustini serta diberikan kesembuhan seperti sedia kala” ujarnya.

Jumani juga menambahkan hasil dari kegiatan tersebut berhasil dikumpul sebesar Rp. 5.888.000 dan diserahkan kepihak keluarga di Dusun Tebing, Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. (Edy/Ragil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama