3 Pasein Terpapar Covid 19 di RS Manggala Tulang Bawang Dinyatakan Sembuh

Keterangan Gambar : Ketiga Pasien Terpapar Covid 19 yang telah sembuh (Foto : Helmi)

 

MenaraToday.Com – Tulang Bawang :

Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Jubir Tim Gugus Tugas Covid 19 Tulang Bawang, Fatno menyebutkan 3 pasien terpapar Covid 19 yang di rawat di RSU Manggala dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang.

“Jadi 3 pasien dengan nomor 08 – 10 dengan inisial F (37), I (3) dan A (5) warga Jalan Cemara Gunung Sakti Manggala telah sembuh dan kita juga telah memberikan informasikan kabar baik ini kepada Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti” ujarnya sembari menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan (dengan menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari dengan makan makanan bergizi dan berimbang, banyak berdoa agar wabah ini segera berakhir. Jangan panik dan tetap waspada.

Dengan kesembuhan 3 pasien ini, Fatoni mengucapkan terima kasih kepada warga Tulang Bawang karena telah mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada warga yang telah mematuhi protokol kesehatan. Saya meminta hendaknya terus ditingkatkan dalam rangka mencegah penularan virus corona. Kepada seluruh Tenaga Kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus Bersemangat Bergerak Melayani Warga. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama