-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sambut HUT ke-75 TNI, Wakil Walikota Siantar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Nagur

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Nagur (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Menyambut Hari Ulang Tahun yang ke 75 Tentara Nasional Indonesia, Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nagur, Jumat (2/10/2020) kemarin yang dihadiri para petinggi TNI di wilayah Siantar-Simalungun beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Kegiatan diawali upacara dan peletakan karangan bunga di makam pahlawan yang dipimpin Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi.

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi mengatakan, ziarah di TMP Nagur merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-75 TNI. HUT ke-75 TNI, katanya, diperingati Senin (5/10/2020).

"Kita melakukan ziarah ini untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," sebut Asep.

Masih kata Asep, peringatan HUT ke-75 TNI akan dilaksanakan secara virtual conference (vicon) dan sederhana sesuai rangkaian kegiatan dari pusat.

"Saya berharap, di HUT TNI tahun ini semoga Indonesia menjadi negara aman dan makmur. Semoga juga pandemi Covid-19 cepat berakhir dari negara Indonesia. Ujarnya (Al/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !