-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bersilaturrahmi Dengan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kualuh Selatan, Ini Harapan Paslon ‘Labura Hebat’


MenaraToday.Com – Labura :

Animo masyarakat yang begitu besar atas kedatangan pasangan Labura Hebat Nomor 4 terlihat disaat penyambutan,pasangan ini dipasangkan kain sarung dan siraman beras ke kepalanya dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Hendriyanto Sitorus,SE dalam sambutannya menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura,

“Saya dan Bang Samsul memohon doa restu kepada ibunda dan ayahanda kami untuk mendukung kami menjadi calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024. Dalam hal ini Insya Allah, saya akan berusaha memajukan dan mensejahtrakan ibu dan bapak dalam hal kegiatan keagamaan, kegiatan pembelajaran dan kegiatan pengajian terkhusus buat tokoh agama kami yang hadir disini” ujar Hendritanto Sitorus yang lebih dikenal dengan panggilan HYS.

HYS juga menjelaskan jangan terprovokasi atas isu yang berkembang di masyarakat sekarang seperti dynasty.

“Perlu saya tegaskan kepada orang tua kami kami dipilih oleh rakyat kami juga ikut Kontestasi bukan diangkat oleh pemimpin sebelumnya. Terkait adanya isu pencitraan tentang kegiatan sosial yang saya kerjakan, perlu juga saya terangkan, kegiatan sosial sudah dari tahun 2017 kami jalankan, salah satunya program bedah rumah yang sudah berjalan hingga tahap 26 dilakukan setiap sebulan sekali, dimana sumber dananya berasal dari gaji anggota DPRD saya. Terakhir saya mohon sekali lagi pada ibu bapak,sampaikan juga kepada teman, tetangga dan saudara kita tentang pasangan Hebat ini supaya kita bersatu untuk Labura yang lebih hebat” ujarnya.

Senada dengan Hys, Samsul Tanjung mengatakan kami berkomitmen untuk ikut bertarung sebagai calon dan Wakil Bupati.

Konsekuensinya kami melepaskan jabatan kami masing,sebagai anggota DPRD dan ASN. Kami ini rakyat biasa, meskipun saya di juluki sebagai Camat Pemburu Mayat semasa menjabat tapi bukan jadi penghalang bagi saya, malah saya senang bahwa kegiatan itu bisa menjadi motivasi dan contoh buat orang lain.  Disini kami menjelaskan visi misi kami yang sederhana dengan istilah CSR yakni Cerdas Sejahtera dan Religius. semua sudah terangkum dalam program kami,cerdas masyarakat nya sejahtra kehidupannya dan religius karakternya.

Salah seorang tokoh agama yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan aspirasinya mengenai honor guru guru mengaji yang ada di Labura.

“Insya Allah jika kami nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka honor guru mengaji akan kami naikkan sesuai dengan anggaran yang ada, mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat buat guru mengaji untuk menyebarkan ajaran agama ke anak-anak kita kelak” Jelas Samsul .(Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !