-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Patroli Diskresi UPRC Enggang Kapuas, Polisi Amankan 4 Pasangan Bukan Pasutri dari Kosan


MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, Satuan Shabara Polres Kapuas Hulu menggelar Patroli Diskresi UPRC Enggang Kapuas, Jumat (9/10/2020) sedikitnya Empat Pasang terjaring yang diamankan dari kost - kostan diduga bukan Pasangan suami istri (Pasutri). Pasangan bukan pasutri ini diamakan oleh UPRC Enggang Kapuas di salah satu kost - kost di wilayah Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan membenarkan, ada 4 pasangan yang diamankan di Polsek Putussibau Selatan.

" Benar mas ada 4 pasangan diamankan di Polsek Putussibau Selatan, " Ujar Kapolsek saat di konfirmasi Menaratoday melalui pesan singkat, Sabtu (10/10/2020)siang

Diceritakan Kapolsek, bahwa kami Polsek telah menerima 4 pasangan yang bukan suami istri dari hasil patroli Tim Enggang Polres Kapuas Hulu.

" Untuk 4 pasangan tersebut kami beri himbauan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya

Dikatakan Kapolsek, rencananya kami mau kami buatkan peringatan hitam diatas putih termasuk yang punya kost," kata Kapolsek.

Sementara itu Kasat Shabara Polres Kapuas Hulu Iptu Silo Buono mengatakan, kegiatan patroli itu atas perintah Bapak Kapolres melalui kasat Sabhara agar melakukan patroli untuk menjaga Sitkamtibmas di Wilkum Polres Kapuas Hulu.

"Serta memberikan himbauan sampai teguran kepada pelanggar kepatuhan protokol kesehatan bagi masyarakat kabupaten Kapuas Hulu untuk cegah penularan COVID-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, " Jelas Kasat

Dikatakan Kasat, untuk 4 pasangan yang di amankan dari kost - kostan oleh UPRC Enggang Kapuas terduga bukan pasangan suami isteri.

" Untuk pasangan tersebut kami serahkan ke Polsek Putussibau Selatan untuk di dalami, " jelasnya

Ditambahkan Kasat, kegiatan patroli Diskresi UPRC Enggang Kapuas nantinya di intesifkan pada hari libur, apalagi wilayah kabupaten Kapuas Hulu sedang dalam tahapan Pilkada. " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !