-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kegiatan TMMD Menjadi Cerminan Bahwa TNI Bisa Dalam Tugas Apapun


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Tidak terasa sudah 2 minggu lebih berjalan kegiatan TMMD ke 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/As. Bangunan fisik yakni perbaikan jalan, renovasi gereja, dan renovasi mushollah perlahan-lahan sudah terlihat hampir selesai. Pengerjaan TMMD tersebut adalah murni dari hasil karya tangan para personil TNI Kodim 0208/As. Para personil TNI dituntut mampu menyelesaikan bangunan-bangunan fisik tersebut dalam waktu satu bulan.

Disela-sela kegiatannya dalam merenovasi mushollah, Serka Wagiran saat diwawancarai Wartawan mengatakan bahwa TNI harus serba bisa.

"Menjadi TNI itu bukan hanya dituntut harus bisa bertempur saja mas, tapi harus bisa semuanya, termasuk merenovasi bangunan seperti ini mas. Kalau diibaratkan itu bagai ubi, dicampakkan kemana saja tetap bisa hidup. Begitu juga kami dikasih pekerjaan apa saja harus tetap siap dan harus bisa, apalagi yang menyangkut dengan kesejahteraan Masyarakat," ujarnya dengan meyakinkan.

Pantauan Wartawan dilokasi, para personil rutin setiap harinya melaksanakan kegiatan tersebut. Pengerjaan Mushollah Al- Ubuddiyah diperkirakan sudah hampir selesai dan mencapai sekitar 80 %. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !