-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

BRI Tanjung Balai Terapkan Prokes Dalam Pelayanan Masyarakat Bantuan UMKM Dari Presiden



Menaratoday.com -Tanjung Bslai

Mengantisipasi penularan Covid 19, Bank BRI Tanjungbalai terapkan protokol kesehatan dalam melayani ratusan warga yang datang kekantor cabang BRI Tanjungbalai yang berada di Jalan Jend Sudirman kota Tanjungbalai pada, hari Selasa (20/10/2020). 



Mereka datang berasal dari wilayah Tanjungbalai dan Asahan , dengan membawa berkas identitas diri Tujuannya untuk mengajukan dan mencek bantuan UMKM dari Presiden RI Joko Widodo, senilai Rp 2,4 juta.


Warga yang datang terlihat ramai di halaman kantor KC BRI Tanjungbalai.mengenakan masker sesuai terapan protokol kesehatan


Asisten Manajer Kepala Cabang BRI Tanjungbalai Demak Sitompul mengatakan ini bantuan BPUM atau banpres produktif dari presiden Rp : 2.400.000 perorang untuk membantu usaha mikro yang terdampak covid 19.


Kita juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan harus menggunakan masker seluruh masyarakat yang antri untuk penarikan BPUMN


Harapan kita kepada masyarakat supaya mengikuti terlebih dahulu protokol kesehatan menggunakan masker tidak membawa anak-anak dibawah umur,sebaiknya datang seorang diri saja, kita disini tetap layani,kita juga bank BRI sebagai penyalur yang punya program ini kementrian dinas UKM,"Ujarnya.


Salah seorang warga yang datang ke kantor cabang BRI Tanjungbalai Ernawati (40) mengungkapkan berharap agar bantuan yang telah kami usulkan merata dapat khususnya pelaku UMKM,"pungkasnya. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !