Wakapolres Mesuji Terima 4 Pucuk Senpi Dari Tomas


 

Menaratoday.com - Mesuji

Kasadaran masyarakat dalam penyerahan senpi rakitan jenis revolver tiga pucuk dan satu unit jenis FN hal ini di karenakan kesadaran masyarakat dalam kontek yang baik dan aman hal ini juga menjadikan kenyamanan masyarakat dengan membantu penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mesuji.



Penyerahan senpi ini di berikan ke Polres Mesuji oleh tokoh masyarakat Mesuji.  H. ilung(57) dan langsung disambut baik oleh Waka Polres Mesuji M. Joni menerima penyerahan Senpi Rakitan. 


Di paparkan Kompol M. Joni wakapolres Mesuji, "kita melakukan bersi sempira (bersama sama siap menyerahkan senpi rakitan ) sedang kan di awal bulan Februari kita udah menerima 138 pucuk senpi rakitan dengan bermacam jenis. 


 Sekarang sudah bertambah  sebanyak 15 pucuk senjata rakitan," pungkasnya, Selasa(20/10/2020).


Ditegaskan kami menghimbau kepada masyarakat Mesuji khususnya agar yg mempunyai senpi rakitan dapat menyerah kan dengan baik-baik di Polsek atau pun di polres Mesuji Lampung .


Karena kalau menyerahkan Baik-baik kami tidak akan memberikan tindakan atau pun sangsi hukum karena masyarakat sudah sadar  hukum, tuturnya.


Dan kalau teryata masyarakat ada yang membawah senpi atau menyembunyikan senjata rakitan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan sangsi hukum yang berlaku.


(Edy/Humas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama