-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bupati Labura Serahkan Langsung Bansos Kepada Masyarakat Lanjut Usia Dan Disabilitas.


MenaraToday.Com – Labura :

Sesuai data masyarakat penerima Bansos dari dua Kecamatan, yakni, Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan baik itu melalui Kelurahan dan Desa yang di terima oleh pihak  Dinas Sosial Labura, Bupati Labura H. Kharuddinsyah, SE  menyerahkan langsung Bansos tersebut kepada masyarakatnya di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Jumat (02/10/2020) kemarin.

Penyerahan Bansos yang di lakukan Bupati  tersebut di bagi dua sesi , antara lain, Sesi pertama kepada masyarakat yang Lanjut Usia untuk Kualuh Hulu sebanyak 144 paket sembako berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 2 Kg, Susu Anlin 4 kotak, Susu kaleng 1, Bubuk teh 1 kotak, Vitamin C 2 kotak, Kain Sarung 4 kotak. dan Intermie 1 kotak , dan untuk Kec.Kualuh Selatan sebanyak 77 paket sembako   ,” papar Kharuddinsyah,SE.

Untuk sesi kedua yang di serahkan Pemkab Labura kepada  penerima penyandang Disabilitas dari dua Kecamatan  antara lain, Kecamatan Kualuh Hulu, Kursi roda 8 kursi, alat bantu pendengar 3, tongkat jalan 1, tongkat lipat 2, tangan palsu 1 dan kaki palsu 2 dengan jumlah keseluruhan 17 buah,” ujar Bupati.

Selanjutnya ujar Bupati , untuk Kecamatan Kualuh Selatan penerima bansos Penyandang Disabilitas antara lain, 5 kursi roda, 4 alat bantu pendengar, 3 tongkat bantu jalan, 8 tongkat bantu jalan, 1 tongkat lipat dan 1 tangan palsu dengan jumlah keseluruhan sebanyak 22 buah.

Legira (70) penerima bansos warga Kanopan Ulu mengatakan ,” ya, Alhamdullilah pak atas bantuan yang di berikan pemkab Labura kepada kami, semoga pak Bupati dan keluarganya sehat – sehat,  panjang umur dan di berikan Allah Swt kekuatan ,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Chandra (32) warga Aej Kanopan penerima kursi roda mengatakan,” terus terang bang saya sangat senang sekali di berikan Bupati kursi rida yang baru, semoga pak Bupati kita dan pak Jhon Fery  Plt. Kadinsos sehat selalu menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Begitu juga seorang ibu bernama Supriati (62) warga Kp.Banjar penerima kursi roda mengucapkan rasa syukur atas di berikannya bantuan ini, ya, semoga Allha Swt yang membalaskan kebaikan kepada pak pemerintah khususnya buat pak Bupati H.Buyung sehat selalu dan panjang umur bersama keluarganya di rumah dan pejabat lainyalah sing eneng ucap ibu ini di kutip awak media ini.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !