-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bupati,Ketua DPRD Dan Kapolres Batu Bara Jenguk Korban Unras



Menaratoday.com - Medan


 Tiga Pejabat tinggi daerah Batu Bara menjenguk Kasat Sabhara AKP D.P. Sinaga, SH di RS. Brimob Medan pada Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 20.00 wib.



Ketiga Pejabat tersebut yakni Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap, Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH, dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.


Kasat Sabhara menjadi korban pelemparan batu dalam unjuk rasa di Depan Kantor DPRD Batu Bara beberapa hari yang lalu terkait menuntut penolakan Omnibus Law.


Beliau mengalami luka tepat dibagian kepala. Dikarenakan banyak mengeluarkan darah Kasat Sabhara ini segera dirujuk ke Rumah Sakit Brimob Medan untuk dilakukan perawatan intensif oleh dokter ahli .


Saat dikunjungi oleh ketiga Pejabat Daerah tersebut Kasat Sabhara kelihatan masih terbaring lemah.


Dengan rasa prihatin Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap dan Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH mengatakan harapannya agar pihak rumah sakit dapat melayani dengan baik.

"Saya harapkan penanganan rumah sakit lebih diprioritaskan kepada saudara saya AKP D. P. Sinaga yang telah berjuang mengamankan Kabupaten Batu Bara dari aksi anarkis para pendemo. Dan saya juga berharap semoga Kasat Sabhara agar cepat sembuh dan dapat bertugas kembali," ujarnya.


Hal senada dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

"Dalam tugas apapun kita tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita. Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, kita ambil hikmah dari kejadian semua ini.   Dan ini tugas kita sebagai seorang Polri  kita harus ihklas menjalankanya , walau mati pun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Kepolisian Polres Batu Bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik, ini juga akan menjadi simbol kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat. Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik dan terakhir saya mendoakan agar Kasat Sabhara AKP DP Sinaga semoga lekas sembuh juga bisa beraktifitas kembali," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !