Paslon Hebat Silaturahmi Dengan Tomas Dan Relawan Didesa Pulo Dogom



Menaratoday.com - Labura


Pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 dengan jargon hebat no 4 menjalin silaturahmi dengan relawan,simpatisan dan tim pemenangan di dusun VI karang tengah desa pulo dogom,aek kanopan kec.kualuh hulu,rabu (14/10/2020) pukul 14.00 wib. 



Acara silaturahmi ini berlangsung di kediaman bpk H.marli seorang tokoh masyarakat desa pulo dogom yang cukup dikenal dan familiar. 

Satu kehormatan bagi kami masyarakat bisa bertemu dengan pasangan hebat yang dimana sudah lama kami nantikan pertemuan ini,ujar seorang warga


Suasana hangat dan kekeluargaan terjalin erat satu sama lain,yang tetap terjaga dengan semangat menuju labura hebat antar sesama team dan warga. 


Dalam sambutannya hendriyanto sitorus mengucapkan Terima kasih atas sambutannya buat warga terkhusus buat tuan rumah bapak H.sumarli.


Kami berdua ini kolaborasi pasangan muda 32 tahun dan 43 tahun,dimana pada pengundian nomor bulan lalu kami mendapat kan no 4 InsyaAllah no yang berkah. 


Dalam hal ini saya ingin sampaikan kepada seluruh tim dan relawan kami,jangan pernah terpancing oleh isu yang berkembang dilapangan termasuk tentang dinasty,semua itu bisa memecah belah kita jika terpancing. 


Dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya,berbeda dengan kami sekarang dimana kami mengikuti kontestasi dipilih langsung oleh rakyat dan rakyat lah penentu kemenangan pasangan hebat nanti. 


Hys juga menjelaskan dari 2015 saya mempersiapkan diri untuk meneruskan perjuangan ayahanda,itulah sebabnya kami rela melepaskan jabatan kami berdua,saya sebagai anggota DPRD dan bang samsul sebagai ASN itu semua demi labura yang lebih hebat kedepan. 


Saya sudah mendengar keluhan rakyat dan jemput aspirasi rakyat berkeliling dilabura,program juga sudah saya canangkan salah satunya beda rumah,dari 2017 sudah 26 rumah saya bedah untuk masyarakat kita yang tidak mampu,dan itu dari gaji saya selama jadi anggota DPRD. 


Semoga program kami kedepan cerdas,sejahtra dan religius akan kami wujudkan saat kami jadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 kelak. 


Itu semua akan segera terwujud berkat dukungan dari ibu,bapak dan warga kami seluruhnya.mohon doa dan dukungannya.tutup hys


H.sumarli mewakili aspirasi warga mengatakan ga banyak harapan kami buat pasangan ini jika menang nanti,pertama terkait perbaikan jalan dari afd I sampai afd 4 londut,kedua mengenai beasiswa untuk siswa berprestasi didesa kami nak untuk mohon segera diperhatikan nanti,karena ada 4 SLTA ada didesa kami yang butuh perhatian.harap marli


Selanjutnya H.samsul tanjung st.mengatakan visi misi kami sangat sederhana tapi luas manfaat dan dampakanya,klo sudah cerdas pasti akan sejahtra,klo sudah religius pasti bagus akhlaknya.


InsyaAllah pak terkait aspirasi warga tadi,semua sudah termasuk dalam program kerja kami,cerdas.


Kami akan bangun SDM masyarakat dilabura lewat pendidikan sampai tingkat universitas,program yang sudah ada di kabupaten kita yaitu MOU siswa berprestasi akan kami teruskan. 


Begitu juga dengan perbaikan jalan dan infrastruktur semua akan kami wujudkan sesuai dengan kebutuhan warga dimana pun berada tetap sesuai dengan anggaran yang ada. 


Pasangan hebat akan bangun kabupaten Labuhan batu utara dari semua sisi,untuk labura yang lebih hebat.pungkas samsul.


Acara diakhiri dengan meresmikan posko pemenangan untuk 2 desa,desa londut dan pulo dogom.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama