Dansatgas TMMD Ke 109 Kodim 0208/As Gelar Rakor Dan Pembentukan Panitia Penutupan TMMD



Menaratoday.com - Kisaran

 Menjelang penutupan TMMD Kodim 0208/AS pada Rabu (21/10/2020) mendatang yang kegiatannya dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara. Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos menggelar dan memimpin rapat koordinasi untuk pembentukan panitia dalam rangka kegiatan penutupan TMMD.



Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos melalui Kapt Inf T. Lumban Raja selaku penanggung jawab informasi tentang kegiatan TMMD ke 109 menyampaikan bahwa penutupan akan ditutup langsung oleh Pangdam I/BB.


"Kegiatan penutupan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS rencananya ditutup oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc, pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Perumahan Inalum Tanjung Gading dan dilaksanakan secara Virtual karena kondisi Covid 19 saat ini," ujarnya.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapt Inf T. Lumbanraja, "rapat koordinasi dan pembentukan panitia merupakan tindakan perencanaan sebelum pelaksanaan suatu kegiatan. Selain itu juga bertujuan untuk menyusun kegiatan acara penutupan dan pembagian tugas kepada para Danramil sejajaran Kodim 0208/AS dan para Perwira seksi sehingga mengetahui tupoksinya masing-masing," ujarnya.


Pantauan Wartawan, kegiatan rapat koordinasi dan pembagian tugas tersebut dihadiri oleh PLH Kasdim 0208/AS Kapt Inf Djamil beserta seluruh Danramil dan Perwira Seksi jajaran Kodim 0208/AS.


Perlu diketahui, Pangdam I/BB usai menutup kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS selanjutnya akan memimpin panen raya dilokasi lahan ketahanan pangan Kodim 0208/AS di Dusun Limau Manis, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama