Rahim, 1 Kata Buat Paslon Hebat "Menang"


 


Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto sitorus,SE dan H.samsul tanjung,st.mh pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 dengan jargon hebat bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga lingkungan 14 Sei birong,kel.gunting saga kec.kualuh selatan,labuhan batu utara,selasa (20/10/2020) pukul 15.00 wib. 



Animo masyarakat yang begitu senang dengan kedatangan pasangan hebat ini terlihat disaat mereka bersalaman dengan penuh senyum haru satu persatu,bahkan seorang ibu berkata ya Allah garenge ( ganteng) dengan bahagia. 


Rahim perwakilan warga menyampaikan ucapan Terima kasih atas kunjungan Paslon hebat dan rombongan ke kampung kami.


Ada satu yang ingin saya sampaikan aspirasi warga Sei birong pak,meminta tolong untuk pembangunan mushola dan perbaikan jalan kami pak,karena kami tau visi misi Paslon ini yaitu cerdas sejahtera dan religius. 


Selanjutnya rahim juga menjelaskan warga kami insyaallah ga bakal ada yang golput pak,dan kompak dalam segala hal,bagi kami kemenangan no 4 itu harga mati pak.tegas rahim


‌Hys dalam sambutanya mengatakan hari ini kami berdua mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati,dan kami pasangan termuda diantara pasangan lain saya 32 lalu bg samsul 43,jadi gampang buat ibu melihat kami dikertas suara liat aja yang ganteng dan termuda.

‌disini juga saya menjelaskan terkait masalah jalan,meskipun jalan kebun jika kami bupati nanti akan kita komunikasi kan dengan pihak perusahaan dengan baik,kemudian kepada pendukung dan relawan kami tetap lah fokus dan semangat untuk bekerja sampai nantinya kita jadi pemenang,jangan gampang terprovokasi dengan isu dinasti karena dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya,sementara saya ikut kontestasi dan rakyat yang pilih.

‌hys juga menjelaskan kenapa saya sudah melakukan program ambulan,mobil bersih mesjid,bedah rumah hingga yang ke 26,tujuan saya hanya satu biar mendapatkan berkah bukan sebatas dukungan apalagi dikatakan pencitraan,biarlah mereka berkata apa jangan pernah terpengaruh.ucap hys. 

kami tidak akan pernah lelah untuk memohon doa dan dukungan bapak ibu dan warga untuk kami menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.


Senada dengan hys,Samsul Tanjung ST,MH dalam sambutan nya,desa Sei birong memiliki ikatan emosional yg kuat dengan nya.Karena saat dipercaya menjadi Camat di Kualuh Selatan dirinya pernah bersama sama menghidupkan syiar agama dengan gerakan safari Subuh berjamaah bersama masyarakat.


Dengan visi misi CSR pasangan hebat akan melakukan Pemerataan Mutu Pendidikan,guru - guru nya,pra sarana dan meningkatkan mutu pendidikan nya.melakukan reformasi birokrasi sesuai disiplin ilmu.religius dengan membuat program sekolah arab gratis di setiap dusun di seluruh Kabupaten Labura.pungkas samsul mengakhiri. 


Acara juga dihadiri oleh tuan guru ujung godang,H.suherdi,bapak mandor napitupulu,H.rori syahputra,ketua MPC PP arly simangunsong,kholifah sobar pasaribu.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama