-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dedi : ‘Tidak Ada Alasan Lain Bagi Kami Untuk Memilih Calon Lain Selain Pasangan Hebat’


MenaraToday.com – Labura :

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung, ST, MH, menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Dusun 4 Pandumaan, Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura Jumat (23/10/2020) sekira pukul 20.00 wib kemarin.

Salah seorang tokoh masyarakat, Dedi mengeybutkan pihaknya bersama dengan warga siap bersatu dan memenangkan pasangan “Hebat Nomor 4” dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Tidak ada alasan lain untuk memilih calon lain selai pasangan HEBAT, kita melihat HYS merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan memiliki kepedulian yang tinggi, demikian juga dengan HST, beliau juga telah banyak berbuat untuk masyarkat Labura” ujar Dedi.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus atau yang lebih akrab disapa HYS mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan masyarakat Dusun 4 Pandumuan yang mau berjuang bersama memenangkan pasangan “HEBAT No. 4”

“Kami tidak ingin menyebarkan janji-janji, jika kami terpilih maka kami akan menjalankan program “CSR” yakni Cerdas Masyarakat, Sejahtera Masyarakat dan Religius Masyarakat”. Ujar HYS.

HYS juga menambahkan bawah musuh bersama adalah narkoba, oleh karena itu Paslon HEBAT akan menghidupkan kembali sekolah Arab bagi yang beragama Islam dan Sekolah Minggu untuk yang beragama non muslin.

“Jadi kita akan kembali menghidupkan sekolah Arab dan Sekolah Minggu agar kita dapat menanamkan ilmu agama kepada anak-anak kita dan Insya Allah anak-anak kita akan terhindar dari bahaya narkoba” ujarnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !