-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sipirni Tondi Upah - Upahi Paslon HEB4T


MenaraToday.Com – Labura :

Paslon Bupati dan Wakil Bupati No Urut 4 Hendriyanto Sitorus Se - H.Samsul Tanjung ST, MH di upah-upah Sipirni Tondi dan Bersilaturahmi dengan masyarakat Kilang Mili Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu melakukan upah-upah dan bersilaturahmi di kediaman P. Pasaribu Sabtu (24/10/2020) sekira Pukul 10.00 wib.

Pantauan dilapangan, masyarakat sangat antusias menunggu dan menyambut kedatangan Calon Bupati termuda tersebut, Karena ingin berjumpa dan mendengarkan Visi Misi dari Paslon Hebat.

P. Pasaribu menyampaikan selamat datang kepada Hendriyanto Sitorus (HYS) dan H. Samsul Tanjung (HST)

“Selamat datang paslon Labura HEB4T, Hendriyanto Sitorus (HYS) dan H. Samsul Tanjung (HST), semoga apa yang dicita-citakan dapat dikabulkan Tuhan. Pelaksanaan upah-upah ini merupakan tradisi kita di Sumatera Utara yang bertujuan untuk menambah semangat dan semoga HYS dan HST dapat menjadi pimpinan Labura” harap Pasaribu.

Terpisah dalam sambutannya HYS menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Labura butuh pemimpin yang muda untuk bisa bekerja maksimal menjangkau seluruh daerah di Labura.

“Saya telah mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di Labura sejak tahun 2015 sebab Kabupaten Labura membutuhkan pemimpin muda agar dapat bekerja maksimal demi membangun Kabupaten Labura Hebat.” ujarnya

HYS juga menyebutkan bahwa selama dirinya menjadi anggota DPRD Labura telah melakukan bedah rumah sebanyak 26 rumah warga yang kurang mampu yang dananya bersumber dari gajinya sebagai Anggota DPRD.

“Selain melakukan bedah rumah, saya juga telah menyediakan 6 unit ambulance untu membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutugkan ambulance” ujarnya

HYS juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kilang Mili Desa Sukarame Baru untuk memilih dan mencoblos Nomor 4 Pasangan HEB4T, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung

Ditempat yang sama, Samsul Tanjung menyebutkan bahwa nomor 4 adalah nomor yang didiamkan dan nomor keberkahan.

“Menurut Filosofi masyarakat Batak dikenal istilah “Suhi Ampang Na Opat”. Jika kami terpilih nanti kami bertekad membangun pendidikan, mensejahterakan masyarakat dan membangun karaker maasyarakat yang religius untuk Kabupaten Labura yang lebih HEBAT.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !