Salmon Sijabat Gelar Reses Ke Desa Kanopan Ulu.


 

MenaraToday.Com – Labura :

Anggota DPRD Labura dari Partai Hanura Dapil 1 Kecamatan Kualuh Hulu, Salmon Sijabat, SH, menggelar reses ke Desa Kanopan Ulu, masa persidangan III, Tahun 2019 – 2020 di aula Serba Guna Kampung Banyuwangi, Jumat (23/10/2020) kemarin.

Dalam sambutannya Salmon Sijabat, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam acar reses sambil memperkanalkan diri dan mengingatkan warga yang hadir.

“Mungkin bapak dan ibu mengenal orang tua saya yang dulunya pedagang bakul kain keliling di Desa ini, saya hadir disini untuk menyerap aspirasi bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian apa yang mau disampaikan kepada saya tentang pembangunan yang dibutuhkan di Desa Kanopan Ulu yang kita cintai ini” kata Salmon.

Dalam sesi tanya jawab, Miswardi salah seorang warga yang mewakili masyarakat Dusun IV Kampung Banyuwangi menanyakan kelanjutan pembangunan jalan sepanjang 400 meter x lebar 3 meter dan program bedah rumah bagi warga yang kurang mampu.

Apa yang diusulkan warga langsung ditanggapi oleh Salmon dan akan diusulkan ke Pemerintah Labura.

“Nanti akan saya giring dan saya ajukan ke Dinas Bapeda, agar dimasukkan di APBD Tahun 2021, mudah-mudahan saya yakin usulan ini dapat diterima” jelas Salmon mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Kualuh Hulu, Kepala Desa, Sangadi, Babinsa 01. AK, dan Kaur serta perangkat Desa lainnya. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama