-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kecamatan Solear Terima 51.375 Ton Bansos PKH Tahap III

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Pemerintah Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang menerima 51.375 ton Bantuan Sosial Beras (BSB) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap III, Jumat, 23 Oktober 2020.

Hadir pada pertemuan dengan para pendamping PKH se-kecamatan Solear diantaranya Camat Solear H. Soni Karsan Sekcam Rizkia Nurul Fajar Kasi Pemberdayaan Titik Suryati Para Kades Sekecamatan Solear Korcab PKH kecamatan Solear Juli Sipayung dan para pendamping lainnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh korcab PKH kecamatan Solear Juli Sipayung saat di temuin di lokasi pendistribusian BSB di halaman kecamatan solear dimana nanti nya dari 51.375 Ton beras itu akan di bagi bagi ke tujuh desa yang ada diwilayah kecamatan Solear.

“Untuk tahap ke 3 masing KPM PKH akan menerima 15 kg, sesuai dengan ketua pendamping PKH di desa masing masing berada, ” katanya.

Di sisilain kasi pemberdayaan kecamatan solear Titik Suryati mengatakan semoga bantuan sosial beras PKH ini dapat bermanfaat bagi para keluarga PKH ditengah situasi sulit covid 19 ini yang dimana menurutnya program pkh ini yang didalam nya ada balita menyusui, penyandang dissalabitas, anak anak sekolah dan lainnya.

“Emang sangat membutukan dan harapanya semoga para KPM PKH yang ada dikecamatan solaer semua nya bisa mendapatkan bantuan sosial beras (BSB) ini,” ujarnya

Hal senada disampaikan Camat Solear H.Soni Karsan di ruang kerjanya saat menerima dan bertatap muka dengan para pendamping ketua Pkh yang ada kecamatan solear menyampaikan kepada para ketua pendamping pkh agar bantuan sosial beras dari pemerintah tahap 3 ini sangat bermanfaat bagi keluarga Pkh.

“Harapanya kepada para ketua pendamping pkh di desa masing masing dikecamatan solear layanilah masyrakat dengan baik karena itu adalah hak mereka dan jangan lupa untuk penyaluaranya kita selalu mengikuti aturan aturan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah diantaranya memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !