-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Kelelahan, Pria Ini Meninggal Di Pasar Horas



Menaratoday.com - Siantar

Pedagang dan pembeli yang tengah beraktivitas di di Pasar Horas Gedung I Lantai 1 Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.


Pantauan Kru media menaratoday.com di pajak horas kota siantar seorang Laki-laki Tua yang bernama Berkin usia (79) Tahun warga Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar tiba-tiba meninggal dunia. Sehingga membuat heboh  pengunjung pasar horas.



Pedagang dan pembeli yang tengah beraktivitas di di Pasar Horas Gedung I Lantai 1 Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada Minggu (18/10/2020 pagi.



informasi dapat dari pihak keluarga, yang bersangkutan kelelahan dan memiliki riwayat penyakit jantung di Pasar Horas Gedung I Lantai 1, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.


Diduga pria tersebut kelelahan setelah selesai mebuka kios lapak jualannya. Informasi kematian korban pun sampai ke polisi.


Personil Polsek Siantar Barat langsung meluncur ke TKP, sesampainya di TKP Personil mekakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak Keluarga meminta kepada kepolisian agar jenazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan akan membuat surat pernyataan.


Terakhir didapat informasi dari pihak keluarga, yang bersangkutan kelelahan dan memiliki riwayat penyakit jantung di Pasar Horas Gedung I Lantai 1, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.


Diduga pria tersebut kelelahan setelah selesai mebuka kios lapak jualannya. Informasi kematian korban pun sampai ke polisi.


Personil Polsek Siantar Barat langsung meluncur ke TKP, sesampainya di TKP Personil mekakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak Keluarga meminta kepada kepolisian agar jenazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan akan membuat surat pernyataan. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !