-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ruko Disiantar Dilalap Sijago Merah, 2 Orang Penghuni Tewas Terpanggang


Menaratoday.com - Siantar

Satu unit Ruko yang sehari -hari menjual sembako dan gas elpiji p terbakar di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.



Pantauan Kru media online menaratoday.com dilokasi Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran dan  korban ada dua orang yang meninggal dunia  dalam peristiwa kebakaran tersebut. Pada hari minggu 18/10/2020  Pagi.


Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud SH menjelaskan tentang adanya peristiwa kebakaran Ruko, dan jajaran Resor Polres Siantar masih melakukan olah TKP dan membantu proses pemadaman serta evakuasi korban.



Informasi sementara yang dihimpun kru, rumah tersebut milik Yanti Simbolon usia (40) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari dan sejak tahun 2018 dikontrakkan.


Sedangkan penghuni yang jadi korban yakni Ani dan Linda Situmeang Usia (33) Tahun warga Sibolga.


saudari saksi Ningsih  Simbolon mendengar seperti ada yang ribut di dalam Ruko kemudian mengintip kedalam Ruko dan melihat api sudah membesar.


"pada saat itu juga saksi tersebut langsung berteriak Api dan mematikan lampu, kemudian warga di sekitar Ruko membantu menyirami namun api tetap membesar.

Sekira pukul 09.30 wib Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan sekira pukul 10.15 wib


"Pemadam Kebakaran dapat mematikan apì dan didalam Ruko ditemukan 2 (dua) orang perempuan pengontrak Ruko tersebut dalam keadaan terbakar dan meninggal dunia di TKP. Ujarnya (Al-Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !