-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dinkes Taliabu Terus Berupaya Tekan Penyebaran Covid 19


MenaraToday.Com - Taliabu :

Dinas Kesehatan Pulau Taliabu terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid 19 yang terus menginfasi hampir seluruh wilayah di indonesia, khususnya di Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan, Kuraisiah Marsaoli S.Ag saat ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya pada Senin (5/10/2020).

“Dinkes kembali menganggarkan pembelian masker yang akan dibagi keseluruh masyarakat dan kita telah belanja 85.000 PCS untuk dibagi keseluruh masyarakat” ujar Kadis. 

Menurutnya, upaya tersebut terus dilakukan agar Kabupaten Pulau Taliabu dengan statusnya zona hijau dari sebaran covid 19 harus dipastikan dengan terus melakukan langkah langkah pencegahan.

“Kita harus terus menjaga, karena jangan sampai kita lengah dengan status zona hijau padahal kita tidak aman” Ujarnya

Kuraisiah menambahkan bahwa pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi, khususnya kepada Dinas Pendidikan maupun kepada Kemenag agar terus menerapkan protokol kesehatan di sekolah yang dinaungi masing masing.

“Pemerintah daerah atau secara lembaga Dinas Kesehatan, telah menyurat Dinas Pendidikan serta Kemenag, untuk melanjutkan kesekolah dibawah naungan masing masing, agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada jam jam sekolah” Tutupnya. (Fadil) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !