-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ditengah Aksi Demonstrasi Tolak Omni Bus Law, Kabid Humas Polda Banten Bagikan Masker Kepada Mahasiswa


MenaraToday.Com – Serang :

Aksi Demonstrasi mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di depan Kantor DPRD Provinisi Banteng berlangsung damai dan kondusif tanpa ada tindakan anarkis.

Pantauan dilapangan, Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi memberikan himbauan kamtibmas serta membagikan masker kepada para mahasiswa secara harmonis,

"Kepada adik-adik mahasiswa, sampaikanlah aspirasi kalian dengan damai. Mari sama-sama kita jaga keamanan, ketertiban masyarakat agar tetap kondusif," ajak Edy Sumardi kepada para mahasiswa usai aksinya, Jum'at (09/10/2020) kemarin.

Edy Sumardi juga mengajak para mahasiswa untuk senantiasa menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para mahasiswa.

Mahasiswa terlihat antusias atas aksi humanis dari anggota Kepolisian yang ada di lokasi. Mereka tampak bersalaman dan mahasiswa pun berterima kasih kepada para Polisi.

Tak hanya itu, diakhir aksi unjuk rasa para mahasiswa tersebut, terlihat kekompakan antara mahasiswa dan anggota Polisi membersihkan tempat aksi mereka dengan mengambil sampah yang berserakan. (Bidhumas/Fadhil)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !